About Me

bank

DANRAMIL CEPU HADIRI ACARA PENGAMBILAN SUMPAH ANGGOTA BPD SE-KECAMATAN CEPU



Mitra Babinsa.Com, Blora - Bertempat di Aula pendopo Kecamatan Cepu Kabupaten Blora, telah di laksanakan upacara pengambilan sumpah dan pelantikan anggota badan permusyawaratan Desa( BPD)  masa keanggotaan 2019-2025, yang di hadiri oleh Forkompincam, Kepala Dinas / Instansi/Korwil se-Kecamatan Cepu dan anggota BPD terlantik dan kepala Desa sekecamatan Cepu, Senin (08/07).

Dalam sambutanya Camat Cepu menyampaikan ucapan selamat kepada Bapak/Ibu terlantik anggota BPD masa keanggotaan 2019-2025 dan selamat bekerja untuk memajukan desanya masing masing dan berharap segera mungkin. Untuk membentuk struktur organisasi dengan di fasilitasi oleh pemerintah Desa.

Dan sambutan komandan Koramil 05/Cepu kapten inf Surana mengingatkan kepada BPD “sebagai penyelenggara pemilihan kepala Desa sangat berharap untuk menjunjung tinggi netralitas dan berikan pendidikan kepada warga masyarakat demokrasi yang baik ,jangan sampai  sebagai lembaga penyelenggara justru tidak menjunjung tinggi sportifitas dan netralitas,”ujarnya. (stj05)

Posting Komentar

0 Komentar