About Me

bank

Ciptakan Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Gelar Komsos


Mitra Babinsa.Com, Blora - Jelang pelaksanaan Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) Babinsa Koramil 06/Jiken Sertu Sutoyo melaksanakan Komsos dan anjangsana kerumah Kades Ketringan Bapak Wahono bersama Toga, Tomas Desa Ketringan Kecamatan Jiken Kabupaten Blora, Senin (08/07).

Komsos dalam rangka cipta kondisi menjelang pemilihan kepala desa di Desa Ketringan, Babinsa Sertu Sutoyo sampaikan pesan Keamanan kepada tokoh agama, tokoh masyarakat mari kita bersama-sama menjaga keamanan lingkungan demi lancarnya pemilihan kepala desa, Himbau Babinsa kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Harapan kami, dengan terjun secara langsung dapat menghimbau ke tiap-tiap calon kades dan tokoh tokoh pemuda, Toga dan Tomas untuk bisa menjaga situasi yang kondusif dan bisa menciptakan Pilkades damai di Desa Ketringan,” kata Sertu Sutoyo. Red

“Tiap-tiap calon harus siap kalah dan siap menang dalam pelaksanaan pilkades nantinya, selain itu calon Kades bisa menghimbau kepada pendukungnya secara dini untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” paparnya

Bapak Wahono sebagai Kepala Desa Ketringan sangat berterimakasih dengan kehadiran babinsa ke rumah, kami berharap silaturahmi dan komunikasi ini dapat terus terjaga. 

"Insyaallah untuk pemilihan kepala Desa di Desa Ketringan ini akan tercipta kondisi dan situasi aman dan damai”, ungkap Wahono (pw)

Posting Komentar

0 Komentar