About Me

bank

Babinsa Selalu Komsos Dan Konsultasi Dengan Perangkat Desa



Mitra Babinsa.Com, Blora - Babinsa Koramil 10/Kradenan Serda Mujiana melaksanakan komunikasi sosial di Kantor Kepala Desa Mojorembun sebagai kegiatan yang rutin di laksanakan anggota Koramil dalam rangka membangun dan menciptakan suasana keakraban untuk terus dapat saling memberikan informasi tentang situasi dan kondisi wilayah Desa yang mungkin terjadi, baik kejadian yang di sebabkan alam maupun kejadian tindak kriminal lainnya selain itu juga memantau perkembangan situasi dan kondisi yang sebentar lagi akan di adakan pemilihan Kepala Desa. Kamis (11/07)

Kepala Desa Mojorembun Bapak Moch. Saipudin, S.pd., mengungkapkan keakraban Bapak Babinsa dari Koramil ,yaitu Pak Mujiana sungguh kami sangat banggakan,karena kami warga Desa memang masih membutuhkan bimbingan dan arahan dari Koramil ,dalam membantu menyelesaikan permasalahan yang sering timbul dimasyarakat.

Saya selaku Kepala Desa hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar -besarnya atas kehadiran bapak Babinsa dari Koramil dalam setiap ada kegiatan di Desa.

Sementara itu Babinsa Mojorembun, Serda Mujiana menyatakan bahwa kegiatan seperti ini sudah kami jadwalkan setiap waktu, dengan harapan kami tidak ketinggalan tentang informasi situasi wilayah yang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami.

Komunikasi sosial ini juga sebagai sarana memberikan informasi kepada masyarakat tentang program- program yang akan di laksanakan oleh Koramil, juga menyampaikan tentang isu-isu yang berkembang saat ini, sehingga warga tidak salah bertindak. (spr11)

Posting Komentar

0 Komentar