About Me

bank

Jelang Pilkades, Babinsa Himbau Ciptakan Situasi Aman


Mitra Babinsa.Com, Blora - Babinsa Koramil 03/Banjarejo Kodim 0721/ Blora Sertu Imawan menjadikan media Komunikasi Sosial (Komsos) sebagai sarana yang efektif untuk lebih mengenal dan mengakrabkan diri dengan warga binaannya di Desa Bacem, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Kamis (11/07/2019).

Dalam kesempatan komsos kali ini dia melalui tokoh masyarakat mengajak dan mengimbau agar semua warga binaannya untuk ikut berperan aktif menjaga serta meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan menjelang digelarnya ajang Pilkades secara serentak di wilayah Kabupaten Blora yang hanya tinggal menghitung hari pelaksannanya.

"Menjelang penyelenggaran Pilkades yang sudah semakin dekat saya mengajak warga melalui Tokoh masyarakat   agar sama - sama menjaga situasi keamanan lingkungan mulai dari sebelum pilkades saat penyelenggaraan dan hingga nanti proses pemilihan selesai /calon kades dilantik, warga harus bisa mengendalikan diri dan bisa minyikapi perbedaan  secara lebih dewasa, sehingga tidak mudah terhasut oleh provokasi pihak yang tidak bertanggungjawab yang nantinya bisa memecah belah masyarakat, meski berbeda pilihan warga harus saling menghormati dan tetap menjaga rasa persatuan diantara warga," tutur Sertu  Imawan .

Pada kesempatan tersebut Babinsa juga menjelaskan posisi TNI /Babinsa adalah netral tidak memihak salah satu Calon , dan Babinsa hanya mempunyai tanggung jawab dan ikut berperan aktif mengawal proses pilkades agar berjalan dengan lancar aman dan kondusif, pungkasnya. (rzq03)

Posting Komentar

0 Komentar