About Me

bank

Wujud Kepedulian TNI, Babinsa Tambahrejo Bersama Warga Buat Talud Jalan Desa

Mitra Babinsa.com, Blora - Salah satu bentuk kepedulian TNI, Babinsa Koramil 0721-04/Tunjungan Pelda Pujianto bersama Bhabinkamtibmas terjun  bersama warga bergotong – royong membuat talud jalan di Dukuh Pendem RT 02 RW 01, Desa Tambahrejo Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Senin (10/06).

Pelda Pujianto mengatakan bahwa pembangunan infrastruktur berupa pembuatan talud jalan sepanjang 400 meter dengan tinggi 0,6 meter tersebut bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam melaksanakan aktifitas perekonomian sehari-hari.

Selain itu, tuturnya, juga salah satu cara untuk menjalin hubungan komunikasi serta tali silahturahmi dengan masyarakat di wilayah tersebut.

“Kegiatan ini, selain untuk membantu perekonomian warga setempat, juga untuk mempererat silaturahmi antara TNI dengan masyarakat,” katanya.

 “Bukan hanya dalam kegiatan kerja bhakti saja, melainkan kita (TNI) juga selalu aktif di berbagai kegiatan kemasyarakatan lainnya,” terang Babinsa Tambahrejo.

“Harapannya dengan kehadiran TNI di wilayah akan menjaga stabilitas yang kondusif,” tambahnya.
Senada dengan Babinsa, Danramil 04/Tunjungan Kapten Inf Heri Waluyo pun berharap dengan kegiatan karya bhakti ini hubungan komunikasi antara Babinsa dengan masyarakat yang sudah berjalan dengan baik bisa di jaga dan di tingkatkan agar lebih harmonis.

“Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan masyarakat karya bakti ini juga merupakan bentuk wujud kepedulian Babinsa sebagai fungsi pelaksanaan tugas pokoknya,” ucap Danramil. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar