About Me

bank

Usai Cuti Lebaran, Babinsa Sitirejo Komsos Dengan Perangkat Desa Sebagai Ajang Silaturami


Mitra Babinsa.com, Blora - Babinsa Koramil 04/Tunjungan Kodim 0721/blora, Serma Dwi Margiono bersama Bhabinkamtibmas bertempat di kelurahan Sitirejo melaksanakan komunikasi sosial bersama sebagai kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan anggota koramil  dalam rangka membangun dan menciptakan suasana keakraban untuk terus dapat saling memberikan informasi tentang situasi dan kondisi wilayah desa yang mungkin terjadi, baik kejadian yang disebabkan alam maupun kejadian tindak kriminal lainnya. 

Kepala Desa Sitiorejo mengungkapkan keakraban bapak Babinsa dari koramil, yaitu pak Dwi Margiono sungguh sangat kami banggakan, karena kami warga desa memang masih membutuhkan bimbingan dan arahan dari koramil, dalam membantu menyelesaikan permasalahan yang sering timbul di masyarakat. saya selaku kepala desa hanya bisa mengucapkan banyak-banyak terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran bapak Babinsa dari koramil dalam setiap ada kegiatan di desa. 

Sementara itu Babinsa Sitirejo, Serma Dwi Margiono menyatakan, bahwa kegiatan seperti ini sudah kami jadwalkan setiap waktu, apalagi suasana setelah hari raya Idul fitri seperti saat ini, dengan harapan kami tidak ketinggalan informasi tentang situasi wilayah yang menjadi tanggung jawab kami.

Disamping untuk mengetahui situasi dan kondisi wilayah, komunikasi sosial ini juga sebagai sarana memberikan informasi kepada masyarakat tentang program-program yang akan dilaksanakan oleh Koramil, juga menyampaikan tentang isu2 yang sedang berkembang sekarang ini, sehingga warga tidak salah bertindak. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar