About Me

bank

Persiapan Pembukaan TMMD, Koramil 02 Jepon Bersama Warga Bersihkan Lapangan Upacara


Mitrababinsa.Com, BLORA - Seluruh personel Koramil 02/Jepon bersama warga terus kebut pembersihan lapangan yang akan dijadikan lokasi upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2024 di Desa Geneng, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora. Senin (06/5/2024)

Pembersihan lapangan yang dipimpin oleh Bati Tuud Koramil 02/Jepon Peltu Bambang Wijatmoko ini menyasar rumput yang tinggi yang nantinya dijadikan tempat upacara, membuang sampah dan memasang umbul-umbul yang ada di sekitar lapangan.

Bati Tuud mengatakan, pembersihan lapangan ini guna untuk mempersiapkan pembukaan TMMD yang akan digelar serentak pada hari Rabu 08 Mei nanti. Dirinya mengaku sudah mengerahkan seluruh anggotanya dan warga desa untuk memaksimalkan pembersihan, agar persiapan pembukaan dapat selesai sesuai waktu.

“Hari ini kita bersihkan lapangan lokasi upacara. Kami juga menggunakan alat pemotong rumput dan dan alat-alat lainnya untuk mempercepat proses pembersihan, agar Rabu nanti sudah siap digunakan,” terangnya. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar