About Me

bank

Lakukan Pul Data Ter Babinsa Koramil 11 Jati Komsos Dengan Perangkat Desa


Mitrababinsa.Com, BLORA - Dalam rangka mendukung tugas pokok seorang aparat kewilayahan, Babinsa Koramil 11/Jati Sertu Sutrisno melaksanakan kegiatan pemantauan situasi kondisi wilayah binaan. Tujuannya adalah untuk mewujudkan ketahanan dan keamanan wilayah serta kemanunggalan TNI dan rakyat. Jumat (03/5/2024)

Salah satu upayanya adalah dengan mendata kembali wilayah binaannya, yang mencakup geografi, demografi, dan kondisi sosial secara berkala. Hal ini bertujuan untuk mengetahui situasi kondisi perkembangan wilayah binaan dan membuat laporan cepat ke komando atas.

Untuk mengetahui perkembangan di wilayah binaan, Sertu Sutrisno melaksanakan Komsos dan Puldata Ter guna memperbarui data geografi, demografi, dan kondisi sosial di wilayah desa binaan.

Dalam kegiatan tersebut, Sertu Sutrisno mengingatkan kepada aparatur Desa agar selalu memperbarui data terbaru yang ada di desa.

"Komsos dan Puldata Ter yang saya lakukan ini merupakan tugas dan tanggung jawab saya sebagai Babinsa. Tujuannya untuk mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan melalui data geografi, demografi, dan kondisi sosial. Dengan aktif melaksanakan Komsos di wilayah binaan, akan meningkatkan silaturahmi dan kerja sama dengan aparatur desa maupun masyarakat," ujar Sertu Sutrisno. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar