About Me

bank

Anggota Kodim 0721/Blora Ikuti Donor Darah Dalam Rangka HUT Bank Jateng Ke-61


Mitrababinsa.Com, BLORA – Bertempat di Bank Jateng Cabang Blora Jl. Pemuda No. 47 Blora, Sejumlah Personel Kodim 0721/Blora berpartisipasi melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah, dalam rangka HUT Bank Jateng Ke-61 tahun 2024 yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Blora, Selasa (30/04/2024).

Dandim 0721/Blora melalui Pasiops Kapten Inf Agus Supriyanto mengungkapkan bahwa dalam rangka menjalin komunikasi sosial kemasyarakatan, anggota Kodim Blora ikut andil dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. Seperti yang dilakukan hari ini kami mengirimkan sejumlah personil untuk mengikuti kegiatan donor darah di Bank Jateng Cabang Blora.

Donor darah juga sebagai salah satu bentuk kepedulian untuk menolong terhadap sesama, yang membutuhkan setetes darah disamping untuk menjaga kesehatan bagi personel pendonor darah. Kegiatan ini agar diniati ibadah untuk membantu sesama yang memerlukan darah kita, disamping untuk penyegaran sirkulasi darah agar kita lebih sehat.

Kami sangat berterima kasih kepada seluruh personel kodim Blora dalam merespon pentingnya donor darah bagi kita semua. Dan juga terima kasih pula kami sampaikan kepada Bank Jateng cabang Blora, sebagai penyelenggara acara ini patut saya apresiasi, semoga kedepannya kepedulian ini bisa berjalan lancar dan volume peminat donor darah bisa lebih banyak lagi.

Setetes darah anda sangat berharga membantu nyawa seseorang, mari donorkan darah anda sebagai wujud syukur sesama berbagi kasih, terutama untuk menjaga keluarga, menjaga kesehatan kita agar kedepannya kita terus dapat berkarya demi kebaikan bersama. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar