About Me

bank

TNI Bahu Membahu Bersama Masyarakat Kerjakan Jembatan di Lokasi TMMD Sengkuyung III


BLORA - Kerjasama terbaik, ditunjukkan oleh Prajurit TNI dan Warga masyarakat, yang tergabung dalam Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Sengkuyung Tahap III Kodim 0721/Blora. Mereka bahu membahu membuat jembatan, di Desa Wonosemi, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora. Jumat (14/10/2022).

Hal ini menunjukan bahwa adanya TMMD, masyarakat sekitar sangat bahagia dan senang. Hal ini tentu karena program TMMD, juga membangkitkan kembali semangat gotong-royong masyarakat yang nyaris punah.

Buktinya, sejak dimulainya Pembangunan TMMD Sengkuyung Tahap III hingga hari keempat ini pelaksanaan, masyarakat Desa Wonosemi, dengan semangatnya membantu Satgas TMMD saat membuat jembatan.

Ditempat yang terpisah, Pasiter Kodim 0721/Blora Kapten Cpl Sumanto mengatakan Satgas TMMD dibantu masyarakat mulai melanjutkan pengerjaan pembuatan jembatan dengan membuat pondasi," ujarnya.

Bersama TNI, masyarakat berjibaku tanpa kenal lelah mengerjakan sasaran fisik pembuatan jembatan tersebut

Selain itu, lanjutnya, para Satgas TMMD juga harus semangat dalam mengerjakan pembangunan jembatan ini. “Saya minta semua Satgas semangat melaksanakan pekerjaan TMMD ini, karena apa yang kita lakukan semuanya disini demi kesejahteraan Rakyat dan kita harus bersinergi bersama masyarakat untuk mengerjakan sasaran fisik di Desa Wonosemi ini," tandas Pasiter.

Posting Komentar

0 Komentar