About Me

bank

Sinergitas Koramil 01/Blora Dan Rumkitban 04.08.05 Blora Sukseskan Vaksinasi Anak

Mitrababinsa.ComBLORA – Babinsa kelurahan Mlangsen anggota Koramil 01/Blora Sertu Suroto bersama Kalur Mugito, SE dan Bidan Kelurahan Mlangsen ibu Setya Sulistyani, SST bersinergi dengan Rumkitban 04.08.05 Blora (DKT) sukseskan program vaksinasi covid - 19 (CORONAVAC) pada anak usia 6 s/d 11 th. Rabu (16/02/2022)

Vaksinasi yang digelar di  SD Katholik Krida Darma yg beralamat di Jl. Kolonel Sunandar No. 57 Kel. Mlangsen Blora dilaksanakan secara sederhana dan sesuai dengan protokol kesehatan. Adapun menurut data dilapangan hari ini akan dilakukan vaksinasi CORONAVAC dosis kedua kpd 76 murid umur 6 s/d 11 th. Pihak panitia sudah mengatur jadwal masing masing warga yang akan disuntik vaksin sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

Sedangkan untuk Tim vaksinasi adalah 4 orang vaksinator dari Rumkitban 04.08.05 Blora (DKT) yang dipimpin langsung oleh Kapten Ckm Parlin.

Komandan Koramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melalui Sertu Suroto membeberkan,” bahwa dalam tugas penanganan Covid-19 anggota Koramil 01/Blora terus menjalin sinergi dengan Polri, Pemlur, UPTD Puskesmas Blora, Rumkitban 04.08.05 Blora dan lintas sektoral lainnya untuk bersama sama melaksanakan penanggulangan covid – 19, termasuk giat yang dilaksanakan hari ini yaitu vaksinasi covid – 19 kepada para murid SD Katholik Krida Darma Blora.

Di kesempatan yang sama Kapten Ckm Parlin menambahkan,”kami dari Rumkitban 04.08.05 Blora (DKT) selalu bersinergi dengan Koramil jajaran Kodim 0721/Blora, Pemlur, Pemdes, Tim Medis dan unsur terkait lainnya, untuk melaksanakan tugas kemanusiaan penanganan Covid-19.

Lebih lanjut Kalur Mlangsen menambahkan,"guna mengantisipasi penularan Covid-19 di wilayah kabupaten Blora. Ia berpesan para guru dan murid SD Katholik Krida Darma agar selalu disiplin mentaati protokol kesehatan. “Minimal 5 M harus dibiasakan. Yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tandasnya. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar