About Me

bank

SINERGITAS TNI - POLRI LAKSANAKAN PAM IBADAH KEBAKTIAN TAHUN BARU


Mitrababinsa.ComBLORA - Pelda Sugeng Babinsa Koramil 01/Blora melaksanakan PAM Ibadah Natal di Gereja Kristen Indonesia (GKI) yang beralamat di jalan Gatot Subroto no. 18 A kelurahan Tempelan Kecamatan Blora, kabupaten Blora. Sabtu (01/01/2022) pagi

Pelda Sugeng bersama 2 orang anggota Polsek Blora melaksanakan kegiatan pengamanan Ibadah Kabaktian Tahun Baru di GKI dengan tema " Di Pimpin Terang Kristus "

Turut hadir dalam acara tersebut Ibu Pendeta Vania Natasha, Babinsa Koramil 01/Blora Pelda Sugeng, 2 orang anggota Polsek Blora Aipda Eko Heri Waluyo dan Bripka Rakiman juga perwakilan jemaat 50 orang, karena pelaksanaan Ibadah Kebaktian tahun di laksanakan dengan menerapkan disiplin Prokes covid - 19.

Dalam khotbahnya Pendeta Ibu Vania Natasha menyampaikan kepada Umatnya,"sesungguhnya anak Dara itu akan mengandung Dan melahirkan seorang Anak laki - laki dan mereka adalah anak sang putra dan mereka akan menamakan dia Imanuel,Yang Berarti : Allah menyertai kita ,”khotbah singkatnya.

Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto Ditempat terpisah  menyampaikan," bahwa setiap Gereja yang Di wilayah kecamatan Blora yang merayakan Natal dan ibadah akhir tahun akan dilaksanakan PAM oleh TNI - POLRI bersama dengan instansi terkait sehingga bagi Jamaat atau umat Nasrani yang sedang merayakan Natal dapat beribadah dengan khidmat dan aman,”tutup Danramil. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar