About Me

bank

Edukasikan Protokol Kesehatan, Babinsa datangi Warga Secara Door to Door


Mitrababinsa.ComBlora - Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Kopda Jekra Sismika edukasikan protokol kesehatan dan bagikan masker secara door to door di rumah warga Desa binaan sebagai upaya untuk meminimalisir angka penyebaran covid-19. Jumat (07/01/2022)

Mengingat kondisi saat ini pandemi covid-19 yang masih belum usai, Kopda Jekra Sismika tak tinggal diam untuk terus beri pemahaman dan himbauan akan pentingnya penerapan protokol kesehatan di setiap aktifitas sehari-hari. 

Kegiatan tersebut dilakukan bukan tanpa alasan dengan tujuan untuk melindungi warganya serta upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di wilayah desa binaanya. 

"Tentunya kami akan terus berupaya memberi pemahaman dengan cara yang santun dan humanis dalam penyampaianya, agar warga masyarakat bisa lebih memahami dan bisa mengerti maksud dan tujuan kami berikan edukasi protokol kesehatan covid-19, tak lupa kami juga berbekal masker untuk dibagikan kepada warga agar bisa digunakan dalam kegiatan sehari-hari". Harap Jekra (pen07)

Posting Komentar

0 Komentar