About Me

bank

Danramil 01 Blora Hadiri Penganugerahan Radar Kudus Award 2021


Mitrababinsa.ComBlora – Radar Kudus Award 2021 kembali digelar hari ini setelah road show ke Grobogan, Jepara, Pati, Rembang, dan Kudus, penganugerahan Radar Kudus Award 2021 kali ini bergeser ke Blora. Ada Tiga calon penerima yang menerima penghargaan ini, bertempat di pendopo rumah dinas Bupati Blora, yang beralamat di Jl. Utara alun - alun Blora No. 1 Kel. Kunden Blora. Selasa (14/12/2021)

Yang menerima Penganugerahan Radar Kudus Award 2021 antara lain Bupati Blora bpk H. Arief Rohman, S.IP, M.Si, Wakil Bupati ibu Tri Yuli Setyowati, ST, MM. dan PT. GMM Bulog bpk Krisna Murti Yanto.

Ketua Panitia Radar Kudus Award 2021 Andhika Yusli menjelaskan," penghargaan akan diserahkan Direktur Jawa Pos Radar Kudus Baehaqi kepada ketiga penerima, bertempat di Pendapa Rumah Dinas Bupati Blora hari ini. Dia berharap, kegiatan ini sukses digelar seperti saat penyerahan di beberapa daerah lainnya. Pihaknya juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para penerima. Baik institusi pemerintah maupun swasta yang inspiratif, inovatif, dan berkontribusi untuk masyarakat.

penganugerahan Radar Kudus Award diserahkan dengan cara road show ke daerah-daerah. Menemui para penerima, baik dari pemerintah, pengusaha, maupun lembaga yang inspiratif dan inovatif.

Bupati Blora juga berharap," anugrah ini bisa memotivasi dan memunculkan inovasi baru untuk melayani masyarakat. Serta memberikan pelayanan terbaiknya bagi masyarakat setempat, sesuai dengan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Blora, mari bersama-sama, Sesarengan Mbangun Blora,” tegasnya.

Komandan Koramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto saat di temui awak media menyampaikan," kegiatan Penganugerahan Radar Kudus Award di hadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Blora, Direktur PT GMM Bulog sebagai penerima Penganugerahan Radar Award 2021. Serta di hadiri segenap tamu undangan, Komandan Koramil 01/Blora mewakili Komandan Kodim 01 Blora dan Kapolres Blora atau yang mewakili," tutupnya. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar