About Me

bank

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi Kepada Warga Desa Genjahan

Mitrababinsa.ComBlora – Babinsa Desa Genjahan Serka Suparjo bersama Bhabinkamtibmas Bripka Eko melaksanakan pendampingan vaksin untuk warga bertempat di Balai desa Genjahan, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, Jumat (17/12/21).

Babinsa melakukan pendampingan dalam pelaksanaan penyuntikan vaksinasi Covid-19 untuk para warga desa Genjahan yang dilakukan oleh Petugas Kesehatan UPTD Puskesmas Jiken.

Kegiatan vaksinasi bertempat di Balai desa kepada warga desa Genjahan, sebelum melaksanakan Vaksinasi ada beberapa tahapan yang dilakukan dari tim UPTD puskesmas Jiken, Pertama di data, diperiksa tensi, suhu tubuh.

Babinsa Serka Suparjo mengatakan, bahwa kegiatan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas  memang sering terlibat dalam pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid -19.

Kegiatan pendampingan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi.

“Babinsa dalam melakukan pendampingan tersebut juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan,” jelasnya (pen06)

Posting Komentar

0 Komentar