About Me

bank

Terus Jaga Hubungan Baik, Babinsa Koramil 15/Japah Giat Melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

Blora - Babinsa Koramil 15 Japah melaksanakan kegiatan komunikasi sosial bersama masyarakat di Desa Ngiyono, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora, Jumat (12/11/2021).

Kegiatan komunikasi sosial merupakan kegiatan pembinaan teritorial yang rutin dilaksanakan Babinsa, sebagai sarana mempererat silaturahmi dan kedekatan dan kebersamaan serta memelihara hubungan komunikasi yang harmonis.

Koptu Yus santosa, dalam kegiatan Komsos bersama masyarakat, Babinsa selalu akan mengingatkan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Covid -19. Pada kesempatan yang sama, mengajak juga mengajak dan menghimbau masyarakat untuk mengikuti program pemerintah mengikuti vaksin Covid -19, sebagai upaya mencegah tertular virus Covid -19.

"Sosialisasi yang kami laksanakan agar warga masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan serta agar melaksanakan vaksin akan selalu kita gencarkan. Diharapkan, dengan sosialisasi ini kesadaran mayarakat akan meningkat sehingga semua terhindar dari penularan covid -19," jelasnya.

Dengan pelaksanaannya kegiatan Komsos bersama masyarakat secara interaksi langsung, sosialisasi dan edukasi serta penyampaian pesan, harapannya akan mudah diterima oleh masyarakat, masyarakat lebih mengerti dan memahami di dalam kegiatan sehari-hari.(Pendim)

Posting Komentar

0 Komentar