About Me

bank

Tak Kenal Lelah, Anggota Koramil 07/Sambong Bersama Warga Gotong Royong di Lokasi Karya Bakti Mandiri


Mitrababinsa.ComBlora – Personil Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora tak kenal lelah, bersama warga saling bahu membahu bergotong royong melaksanakan karya bakti pembuatan talud jalan di Dukuh Mejurang Desa Sambongrejo Kecamatan Sambong Kabupaten Blora. Rabu (03/11/2021) 

Kegiatan karya bakti oleh beberapa anggota dari Koramil 07/Sambong bersama warga masyarakat tersebut melaksanakan pembuatan talud jalan yang menghubungkan Dukuh Mejurang Desa Sambongrejo Kecamatan Sambong dengan Dukuh Klangkrang Desa Galuk Kecamatan Kedungtuban.

Danramil 07/Sambong Kapten Inf Lukman Hakim, S.Sos melalui Pelda Partono menuturkan “Ini adalah wujud kebersamaan TNI dan rakyat, dengan melakukan kegiatan secara bersama – sama seperti ini, diharapkan sinergitas antara TNI dan rakyat selalu terbina". Kata Partono

Lebih lanjut ia mengatakan “Pembuatan talud yang sedang kami kerjakan ini bertujuan untuk melindungi atau menahan pinggiran sepanjang jalan persawahan Dukuh Mejurang Desa Sambongrejo agar tidak mudah terkikis oleh air maupun ambrol akibat benda berat seperti kendaraan yang melintas". Tegas Partono (pen07)

Posting Komentar

0 Komentar