About Me

bank

MANUNGGAL DENGAN RAKYAT, BABINSA BANTU WARGA MEMBUAT SALURAN AIR


Mitrababinsa.ComBlora, Kepedulian Babinsa Koramil 15/Japah Kodim 0721/Blora Serka Jamin kepada masyarakat binaannya, dengan semangat mewujudkan kemanunggalan TNI – Rakyat begitu tampak jelas dan benar-benar nyata terbukti di lapangan.

Hal tersebut terlihat, saat adanya pekerjaan pembuatan Parit (Saluran Air) yang ada di wilayah binaan Babinsa Japah Kecamatan Japah, yang dilakukan oleh Babinsa dengan bergotong-royong bersama warga binaannya, Selasa (02/11/2021).

Pembuatan parit/gorong-gorong ini dikatakan Babinsa, adalah untuk mengantisipasi terjadinya luapan air/banjir yang seringkali terjadi di wilayah ini saat tiba musim penghujan, dan pembiayaan seluruh proses pengerjaan saluran air ini, berasal dari Desa, ungkapnya.

Melalui gotong-royong pembuatan saluran air ini, dapat menciptakan jalinan kebersamaan baik itu antar warga maupun TNI dan rakyat, sehingga dapat bersinergi dalam membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan desa ini, lanjut Babinsa.

Semoga dengan selesainya pembuatan saluran air ini nantinya dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga Japah dan kami para Babinsa akan selalu siap hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membantu segala kesulitan masyarakat binaan kami masing-masing”, harap Serka Jamin. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar