About Me

bank

Petugas Gabungan di Kecamatan Sambong Pantau PTM


Mitrababinsa.ComBlora - Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka yang sudah dilaksanakan di sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora, tetap dalam pantauan dari Team Satgas Covid 19 yang selama ini terus bekerja dalam rangka terwujudnya suasana yang nyaman dan sehat agar tetap terlaksananya proses belajar mengajar dalam Protkes Covid-19. 

Pada Jumat (29/10/2021) telah dilaksanakan Pemantauan Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Pelaksanaan pemantauan dilaksanakan di SDN 1 dan 2 Pojokwatu, SMPN 1 Sambong, SDN 1 dan 2 Sambongrejo, MTS Mujahidin Gadu, SDN 1 dan 2 Gadu, SDN 1 Sambong, SDN 1, 2 dan 3 Ledok.

Pelaksanaan pemantauan dilaksanakan agar pelaksanaan PTM dapat berjalan sesuai dengan Prokes Covid-19 dan juga peraturan yang lain yang mendukung pelaksanaan PTM supaya jangan sampai menjadi sebuah cluster baru yang sangat tidak kita harapkan.

Hadir pada pelaksanaan giat tersebut antara lain, Babinsa Koramil 07/Sambong Sertu Kasmari, anggota Polsek Sambong Aiptu Farthoni, Kasi Trantib Kecamatan Sambong Dahlan dan anggota BPBD Purwadi.

Dalam melaksanakan pemantauan PTM & pengamanan pengaturan jemputan siswa sampai akhir, situasi dan kondisi aman, lancar, terkendali.

Semoga pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas dapat terus berlangsung agar para anak didik kita dapat juga terus melaksanakan proses belajar mengajar untuk masa depan mereka. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar