About Me

bank

Pelan Tapi Pasti, Karya Bakti Mandiri di Dukuh Mejurang Sudah Mencapai 50% Pengerjaan


Mitrababinsa.ComBlora - Pengerjaan talud jalan Karya Bakti Mandiri Kodim 0721/Blora di Dukuh Mejurang Desa Sambongrejo Kecamatan Sambong sudah mencapai 50%, dengan melibatkan personil Koramil 07/Sambong dan warga masyarakat. Jumat (29/10/2021) 

Karya Bakti Mandiri Kodim 0721/Blora tahun 2021 ini meliputi pembuatan talud jalan yang menghubungkan Dukuh Mejurang Desa Sambongrejo Kecamatan Sambong dengan Dukuh Klangkrang Desa Galuk Kecamatan Kedungtuban, serta pembuatan Box Culvert. 

Danramil 07/Sambong Kapten Inf Lukman Hakim, S.Sos mengatakan, "melalui Karya Bakti Mandiri seperti ini merupakan bukti kemanunggalan TNI dengan Rakyat, dengan saling bahu membahu anggota Koramil bersama warga diharapkan bisa selesai sesuai target agar hasilnya bisa segera dirasakan oleh warga masyarakat". Kata Danramil 

Dengan bergotong royong antara TNI dengan masyarakat setempat, secara perlahan tapi pasti tahap pengerjaannya sudah mencapai 50%, Ngatiman(46) salah satu warga mengucapkan terimakasih dengan adanya karya bhakti Kodim Blora, pembangun seperti ini sudah lama kami nantikan tentunya dengan harapan agar bisa meningkatkan perekonomian warga. (pen07)

Posting Komentar

0 Komentar