About Me

bank

Babinsa Koramil 12/Ngawen Kawal Vaksinasi Moderna Covid-19 Ke Warga


Mitrababinsa.ComBlora - Koramil 12/Ngawen sampai saat ini tidak berhenti melaksanakan upaya pemberantasan Covid-19 di wilayah Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora.

Jajaran Kodim 0721/Blora melalui Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Koramil 12/Ngawen, melaksanakan pengawalan dan monitoring terhadap pelaksanaan vaksinasi covid-19, Senin (20/09/2021).

Vaksin hari ini memasuki tahap ke 2 yang dialokasikan/ditagetkan sebanyak 150 orang warga kecamatan Ngawen dengan jenis Vaksin Moderna.

Dalam mendukung Kegiatan tersebut personel Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora melaksanakan pendampingan vaksinasi di pendopo kantor camat Ngawen dipimpin Babinsa Kelurahan Ngawen Peltu Suparno, adapun pelaksanaan vaksinasi yang diperuntukkan bagi masyarakat umum di wilayah Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora.

Peltu Suparno mengatakan pengawalan dan monitoring tersebut dilakukan guna memberi rasa nyaman, aman dan juga kelancaran terhadap program pemerintah tentang vaksinasi covid-19.

"Di masa Pandemi seperti saat ini, warga dituntut untuk mengikuti vaksin apabila tidak ada riwayat sakit berat, dikarenakan sesuai program pemerintah warga wajib punya sertifikat vaksin Covid dalam hal pengurusan administrasi nanti. Untuk itu kami para Babinsa Koramil 12/Ngawen siap mengawal, mendampingi serta memonitor kegiatan vaksinasi covid-19 bagi para warga masyarakat Kecamatan Ngawen," kata Peltu Suparno.

Tidak hanya itu, para Babinsa Koramil 12 Ngawen yang melaksanakan pengawalan dan pendampingan kegiatan vaksinasi covid-19 bagi warga masyarakat di wilayah Kodim 0721/Blora khususnya Wilayah Koramil 12/Ngawen juga mengingatkan dan menghimbau kepada warga penerima vaksin agar setelah menerima vaksinasi covid-19 supaya tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan tentang 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas).(pen12)

Posting Komentar

0 Komentar