About Me

bank

Pemberlakuan PPKM Darurat Dimulai, Koramil 03/Banjarejo Gelar Himbauan Prokes


Mitrababinsa.ComBlora - Pasca dimulainya pemberlakuan PPKM Darurat Jawa-Bali yang dimulai 3 juli kemarin, anggota Koramil 03/Banjarejo bersama Satgas Yonif 410/Alugoro gelar himbauan di cek point area pasar Banjarejo. Warga yang melintas dihimbau agar tetap dirumah selama berlakunya PPKM Darurat.

” Hari ini kita lakukan himbauan prokes PPKM Darurat pasar Banjarejo, masih ada saja warga yang tidak mematuhi prokes, seperti  tidak memakai masker saat berbelanja di pasar. Meskipun prokes terus digencarkan di sekitar pasar Banjarejo,” ujar Serma Heppy.

Warga yang terjaring razia masker PPKM kita berikan teguran. Selanjutnya diberi himbauan agar selalu menggunakan masker saat beraktifitas.

” Selain diberi teguran, kita berikan masker dan dihimbau agar selalu memakai masker saat beraktivitas, selalu mematuhi prokes untuk menjaga diri dari penularan virus, serta memutus mata rantai penyebaran virus yang lonjakannya makin tinggi,” lanjutnya.

Serma Heppy berharap agar warga yang berkunjung ke pasar serta pengguna jalan selalu mematuhi prokes selama penyebaran virus covid belum selesai. Petugas akan terus memonitor aktivitas warga selama pemberlakuan PPKM Darurat di Kabupaten Blora. Apalagi saat ini terjadi lonjakan angka penularan virus cukup tinggi, untuk menghindari klaster pasar, petugas akan terus razia masker di sekitar area pasar Banjarejo dan menghimbau agar warga tetap dirumah dan mengurangi aktivitas yang tidak penting selama PPKM Darurat yang berlaku mulai 3 juli – 20 juli 2021 mendatang. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar