About Me

bank

BERSAMA TIM PPKM MIKRO, BABINSA GIYANTI BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA


Mitrababinsa.ComBlora - Bertempat di jalan raya depan Balai Desa Giyanti, Sertu Harno bersama Bhabinkamtibmas dan Tim PPKM Mikro berikan edukasi protokol kesehatan dan membagikan masker kepada warga masyarakat yang melintas guna memutus mata rantai penyebaran covid-19. Senin (12/07/2021) 

Berbagai upaya telah dilakukan pemerintah untuk memerangi penyebaran covid-19 dengan melibatkan berbagai pihak dan berbagai instansi, tak terkecuali aparat kewilayah seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora dan Bhabinkamtibmas Polsek Sambong. 

Dalam pelaksanaanya, Sertu Harno selaku Babinsa Giyanti bersama dengan Bhabinkamtibmas Bripka Norman Efendi beserta Tim PPKM berskala Mikro desa Giyanti memberikan edukasi dan sosialisasi protokol kesehatan serta membagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat yang melintas di jalan depan balai desa Giyanti. 

Disela kegiatanya Sertu Harno mengatakan, "kegiatan seperti ini dilakukan oleh Tim PPKM desa Giyanti sebagai upaya untuk melindungi warga masyarakat agar tidak terpapar covid-19, tak lupa kami juga mensosialisasikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat serta membagikan masker supaya bisa di gunakan dalam aktifitas sehari-hari". Ungkapnya (pen07)

Posting Komentar

0 Komentar