About Me

bank

Pantau Pasar Tradisional, Anggota Koramil 11/Jati Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan


Mitrababinsa.ComBLORA – Dalam menekan angka penularan Covid-19 di Wilayah Koramil 11/Jati Kodim 0721/Blora,  empat orang anggota Koramil dipimpin Sertu Suparji melakukan himbauan Prokes Covid 19 di pasar tradisional Desa Doplang, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora, Senin (24/5/21).

Dalam kegiatan tersebut Sertu Suparji bersama 3 Babinsa dalam rangka membantu pemerintah mensosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan terhadap penerapan protokol kesehatan guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Sertu Suparji juga menyampaikan, secara terus menerus dan berkesinambungan, TNI khususnya Koramil 0721/11 Jati akan terus menghimbau masyarakat termasuk pedagang dan pengunjung pasar agar senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin menjalankan disiplin protokol kesehatan ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktifitas diluar rumah.

“Penegakan dalam pengawasan ini sebagai bentuk upaya jajaran Koramil 10/Kradenan dalam memberikan kenyamanan terhadap aktivitas warga di pasar,” tutur Sertu Suparji.

Kepada masyarakat, Sertu Suparji juga berharap untuk terus proaktif melaksanakan himbauan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

“Demikian itu merupakan peran serta kita dan bentuk upaya gotong royong kita melawan dan menekan angka penyebaran virus corona dalam wilayah.” Ujar Sertu Suparji. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar