About Me

bank

Babinsa Koramil 03/Banjarejo Lakukan Pengamanan Vaksinasi Covid-19


Mitrababinsa.ComBlora - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sertu Suwignyo Koramil 03/Banjarejo Kodim 0721/Blora dilibatkan dalam pengamanan dan monitoring  pelaksanaan vaksin Covid-19 dosis kedua di desa Karangtalun kecamatan Banjarejo , Kabupaten Blora di Puskesmas balai desa, Jumat (30/04/2021).

Babinsa Koramil 03/Banjarejo, Sertu Suwignyo, para lansia yang menjalani vaksinasi Covid-19 "Pada penyuntikan vaksin dosis kedua ini ada beberapa prosedur yang harus dilakukan para penerima vaksin, tes tekanan darah dan suhu tubuh" katanya.

Suwignyo menambahkan, pengamanan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

"Pengamanan dan pemantauan ini kami lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin dosis kedua di balai desa bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada perangkat desa di wilayah desa Karangtalun" tegasnya.

Ia mengatakan, Babinsa Kodim 0721 akan mendukung sepenuhnya segala kegiatan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora demi menyukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan Blora yang sehat dan kondusif.

"Kami akan mendukung kegiatan Pemkab Blora, yakni melakukan pendampingan dan pengawasan seperti sekarang ini terhadap penyuntikan vaksin” pungkasnya. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar