About Me

bank

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kel. Mlangsen Menghadiri Musyawarah Kelurahan


Mitrababinsa.ComBLORA - Babinsa Korami 01/Blora Sertu Suroto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Catur setiadi menghadiri undangan Musyawarah kelurahan bertempat di balai Kantor Mlangsen, Kec / Kab. Blora. Kamis (29/04/2021).

Kegiatan dihadiri oleh Plt Kalur bpk Mugito, SE, Seklur ibu Titik Sri Purwati, SE, M.M. Kasi Kesra Satrio Purwanto, A.Md, Ketua Rw dan Rt se - Kelurahan Mlangsen serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Rapat yang digelar tersebut membahas tentang rencana pembangunan dalam rangka untuk kemajuan kelurahan agar bekerjasama dengan lembaga yang ada di kelurahan Mlangsen.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Plt Kalur Mlangsen yakni," yang pertama mengucapkan selamat datang kepada peserta musyawarah kelurahan atas kehadirannya, kedua Plt Kalur beserta jajarannya akan meningkatkan kinerja di masing-masing  lembaga agar masyarakat bisa terlayani dengan baik.

Dalam kesempatan yang sama Babinsa menyampaikan dalam sambutannya,"bahwa manfaatkan musyawarah kelurahan untuk menyampaikan permasalahan yang ada di masyarakat kelurahan Mlangsen demi untuk mencari solusi dan membangun kelurahan untuk lebih maju. Babinsa juga mengharap musyawarah ini berjalan dengan lancar dan  menghasilkan hal-hal untuk kebaikan masyarakat kelurahan Mlangsen.

Sementara Bhabinkamtibmas menyampaikan,"mohon kerjasamanya Ketua Rw dan Rt dengan Pemerintah kelurahan apabila ada warganya yang mudik dari luar kota supaya di data dan di laporkan melalui via WA grup ketua Rw dan Rt kelurahan Mlangsen terkaid larangan mudik dan PPKM Mikro.

Acara dilanjutkan musyawarah yang membahas untuk kemajuan kelurahan Mlangsen dan menerima usulan dari tiap-tiap wilayah RT dan RW kelurahan Mlangsen untuk di tindak lanjuti demi kemajuan kelurahan Mlangsen. Acara berlangsung sekitar 2 jam dalam keadaan tertib dan lancar. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar