About Me

bank

Pemerintah Kelurahan Karangjati Sosialisasikan PPKM Berbasis Mikro


Mitrababinsa.ComBLORA – Dalam rangka menggiatkan gerakan PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) yang berbasis mikro, fokompimlur Karangjati melaksanakan sosialisasi terhadap perangkat dan jogo tonggo kelurahan Karangjati bertempat di balai kelurahan Karangjati yang beralamat di Jl. A. Yani no. 101, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Rabu (17/02/2021)

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kalur bpk Agus winarto, S.Sos, Babinsa Serka Bambang  ismiyadi, Bhabinkamtibmas Aiptu Andi budi hartono, S.H., perangkat kelurahan dan jogo Tonggo kelurahan Karangjati.

Kegiatan sosialisasi PPKM Mikro ini guna meminimalisir berkembangnya virus Covid-19 di kelurahan Karangjati, di karenakan kelurahan Karangjati banyak terdapat warga yang terpapar positif covid - 19.

Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan jogo tonggo secara rutin melaksanakan penyemprotan desinfektan hinggga ke tingkat Rt guna mencegah penularan covid - 19.

Dalam kegiatan sosialisasi Babinsa kelurahan Karangjati menuturkan,"bahwa PPKM yang berbasis mikro harus disosialisasikan dan digalakkan kepada masyarakat dan harus ditaati supaya dapat mencegah terjadinya penyebaran pandemi virus Covid-19 di kelurahan Karangjati,"ujar Babinsa. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar