About Me

bank

SINERGITAS TNI - POLRI LAKSANAKAN PAM IBADAH AKHIR TAHUN DI GEREJA


Mitrababinsa.Com, BLORA - Serka Bambang ismiyadi Babinsa Koramil 01/Blora melaksanakan PAM Ibadah akhir tahun di gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI) yang beralamat di jalan Tentara pelajar no. 29 kelurahan Tempelan Kecamatan Blora ,kabupaten Blora. Kamis (31/12/2020).


Serka Bambang ismiyadi bersama anggota Polsek Blora melaksanakan kegiatan pengamanan Ibadah akhir tahun di GPDI dengan tema " Dan Mereka akan menamakan Dia Imanuel "


Turut hadir dalam acara tersebut Pendeta E.J Palit, S. Th, Babinsa Koramil 01/Blora Serka Bambang ismiyadi, Kanit Provpam Polsek Blora Iptu Daknyo, Kanit Humas Aiptu Sukardi serta Bhabinkamtibmas Aiptu Andi budi hartono, S.H dan Aipda Ahmad zaenuri juga perwakilan jemaat 40 orang, karena pelaksanaan Ibadah akhir tahun di laksanakan dengan menerapkan disiplin Prokes covid - 19.


Dalam khotbahnya Pendeta E.J Palit, S.Th menyampaikan kepada Umatnya,"sesungguhny anak Dara itu akan mengandung Dan melahirkan seorang Anak laki - laki dan mereka adalah anak sang putra dan mereka akan menamakan dia Imanuel,Yang Berarti : Allah menyertai kita ,”khotbah singkatnya.


Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto Ditempat terpisah  menyampaikan," bahwa setiap Gereja yang Di wilayah kecamatan Blora yang merayakan Natal dan ibadah akhir tahun akan dilaksanakan PAM oleh TNI - POLRI  bersama dengan instansi terkait sehingga bagi Jamaat atau umat Nasrani yang sedang merayakan Natal dapat beribadah dengan khidmat dan aman,”pungkasnya Danramil. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar