About Me

bank

SINERGISITAS TNI - POLRI LAKSANAKAN PAM KEBAKTIAN DI GEREJA


Mitrababinsa.Com, BLORA - Sertu Sutarji Babinsa Koramil 01/Blora melaksanakan PAM kebaktian di geraja Bala Keselamatan yang beralamat di gunung sumbing no. 14 kelurahan Tempelan Kecamatan Blora ,kabupaten Blora. Kamis (31/12/ 2020) pukul 16.30 Wib.


Sertu Sutarji bersama anggota Polsek Blora melaksanakan kegiatan pengamanan kebaktian di Gereja Bala Keselamatan dengan tema " Imanuel Allah Bersama Kita "


Turut hadir dalam acara tersebut Pendeta Kapten Wemprit. N, Babinsa Koramil 01/Blora Sertu Sutarji dan Bripka Teguh yunianto Babinkamtibmas Polsek Blora dan perwakilan jemaat 20 orang, karena pelaksanaan kebaktian di laksanakan dengan menerapkan disiplin Prokes covid - 19.


Dalam khotbahnya Pendeta Kapten Wemprit. N menyampaikan kepada Umatnya,"sesungguhny anak Dara itu akan mengandung Dan melahirkan seorang Anak laki - laki dan mereka adalah anak sang putra,Yang Berarti : Allah menyertai kita ,”khotbah singkatnya.


Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto Ditempat terpisah  menyampaikan," bahwa setiap Gereja yang Di wilayah kecamatan Blora yang merayakan Natal akan dilaksanakan PAM oleh TNI - POLRI  bersama dengan instansi terkait sehingga bagi Jamaat atau umat Nasrani yang sedang merayakan Natal dapat beribadah dengan khidmat dan aman,”pungkasnya Danramil. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar