About Me

bank

Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Koramil 08/Kedungtuban Melaksanakan Karya Bakti Pembangunan Jalan Usaha Tani Bersama Masyarakat


Mitrababinsa.ComBlora - Dalam rangka mewujudkan kebersamaan, Babinsa Koramil 08/Kedungtuban, Kodim 0721/Blora Sertu  Sudarno melaksanakan pemantauan pembangunan jalan usaha tani yang di laksanakan di Desa Sidorejo, Kec. Kedungtuban, Kab. Blora, Rabu (30/12/2020).

Kegiatan karya bhakti tersebut, diharapkan terjalin kedekatan dan hubungan baik antara Koramil sebagai Satuan Komando Kewilayahan dengan masyarakat dalam rangka membantu tugas pemerintah daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memupuk rasa kekeluargaan sehingga akan tercipta  kemanunggalan TNI-rakyat.

Tujuan Karya bhakti ini merupakan salah satu wujud untuk menciptakan kemanunggalan TNI dan rakyat serta mengatasi kesulitan rakyat serta meningkatkan kesejahteraan melalui perbaikan infrastruktur” ungkapnya Babinsa.

Bersama dengan masyarakat kurang, Babinsa Sidorejo memimpin Karya Bhakti tersebut sebagai bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat dan mempererat tali persaudaraan dengan bergotong royong.

Sementara itu, Wartono (48) salah satu warga Desa Sidorejo berkata ,“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Babinsa Koramil 08/Kedungtuban melalui Babinsanya yang bersedia bersama-sama dengan warga ikut membantu perbaikan jalan usaha tani ini. Kehadiran TNI memberikan motivasi tersendiri bagi masyarakat, mereka menjadi lebih semangat dalam melaksanakan kerja bakti karena ada pak Babinsa. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar