About Me

bank

Dandim Blora Pimpin Apel Kesiapsiagaan Pengamanan Hari Natal dan Tahun Baru 2021


Mitrababinsa.ComBlora - Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E., M.M., pimpin apel kesiapsiagaan Pengamanan Hari Natal dan Tahun baru 2021, dihalaman Makodim 0721/Blora, Selasa (22/12/2020).

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, MM, Dalam arahannya menyampaikan, apel kesiapsiagaan Natal dan Tahun Baru 2021 ini seperti yang kita ketahui Kabupaten Blora baru saja melaksanakan Pilkada serentak dan hasilnya dapat kita ketahui bersama dan alhamdulillah dapat berjalan dengan aman dan lancar tidak terjadi permasalahan atau gejolak sehingga dapat diterima masyarakat Kab. Blora semoga bagi yang terpilih kedepan dapat menjadi pemimpin yang amanah bagi masyarakat Kab.Blora ini.

Ditengah Pandemi Covid-19 kita lihat bersama perkembangan di Kabupaten Blora ini semakin hari semakin meningkat untuk itu kita tetap berusaha sebaik mungkin untuk membantu dalam usaha pencegahan penyebaran Covid ini.

“Mari kita tetap semangat dan ikhlas membantu usaha-usaha penertiban dengan himbauan-himbauan kepada masyarakat agar semakin sadar dalam melaksanakan protokol kesehatan demi pencegahan Covid-19 ini, yakinlah usaha ini di rindhoi Allah SWT dan semoga akan segera berakhir,” ajak Dandim.

Dalam menghadapi Hari Natal dan Tahun Baru 2021 instruksi dari Komando Atas tidak ada kegiatan perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 untuk menghindari kerumunan massa karena masih merebaknya Virus Covid-19 dan masih membutuhkan penanganan serius.

“ Bagi yang merayakan Hari Raya Natal batasi jumlah orang atau kalau perlu cukup bersama keluarga saja demi memutus rantai penularan Covid 19,” himbaunya.

Setelah apel kesiapsiagaan dilanjutkan acara penyerahan piagam penghargaan kepada Sertu Wiji sebagai Babinsa terbaik II lomba Bangga Kencana tingkat Provinsi Jateng dalam rangka lomba TNI Manunggal KB Kesehatan pada hari Juang TNI AD tahun 2020 dan Penyerahan Inventaris sepeda motor Patwal dari Komando kepada Regu Provost Kodim 0721/Blora yang diterima oleh Danru Provost Pelda Romdhon.

Apel kesiapsiagaan di ikuti oleh Perwira Staf, Danramil, dan Seluruh anggota Kodim 0721/Blora. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar