About Me

bank

Antisipasi Covid-19, Forkompincam Banjarejo Bagikan 500 Masker Gratis


Mitrababinsa.ComBlora - Untuk antisipasi penyebaran covid-19 di wilayahnya, Forkopincam Banjarejo Kabupaten Blora Jawa Tengah membagikan 500 masker gratis untuk warga. 500 masker tersebut dibagikan di Pasar tradisional Banjarejo, selain membagikan masker gratis Forkopincam juga menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada warga di pasar.

Nampak Petugas gabungan dari Polsek Banjarejo, Koramil, Satpol PP, Staf Kecamatan Banjarejo serta Puskesmas, turun bersama bagi bagi masker gratis. Sembari menyampaikan imbauan 4 M. yaitu agar warga membiasakan mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, serta menghindari kerumunan.

Kapolsek Banjarejo Iptu Sumaryono,SH,MH mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu kegiatan sinergitas dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19, “Tentunya semua yang kita lakukan akan sia sia jika tidak didukung oleh kesadaran masyarakat, kami aparat gabungan terus melakukan berbagai kegiatan, namun masyarakat juga harus disiplin menerapkan prosedur kesehatan,” ucap Kapolsek Banjarejo, Jumat, (18/12/2020).

Lebih lanjut Kapolsek mengimbau kepada warga, agar dalam aktivitas sehari hari selalu disiplin dalam penerapan prosedur kesehatan, “Intinya mari kita jaga bersama, aparat dan masyarakat harus kompak, semua demi kesehatan bersama,” tandas Kapolsek Banjarejo.

Sementara itu Danramil Banjarejo Kapten Inf Subeno membeberkan bahwa pihaknya akan mendukung penuh setiap program dari pemerintah setempat, untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dan terbebas dari covid-19, “Kami akan selalu mendukung dan mendampingi, kami siap bersinergi dengan semua elemen demi kondusifitas dan kesehatan bersama,” tutur Danramil Banjarejo.

Parno, salah satu pengunjung Pasar Banjarejo mengaku senang mendapatkan masker gratis, “Sebenarnya sudah punya masker, tapi dapat gratis lagi, alhamdulilah bisa buat cadangan,” tutur Parno. (*)

Posting Komentar

0 Komentar