About Me

bank

Jum’at Berkah, Dandim 0721/Blora Memberikan Sembako Kepada Anggota Yang Sakit


Mitrababinsa.ComBlora - Jum'at Berkah Danramil 02/Jepon Kapten Inf Surana mewakili Komandan Kodim 0721/Blora bersama ketua persit Kartika Candra Kirana ranting III Koramil 02/Jepon di dampingi Banbinsa desa Jomblang melaksanakan baksos memberikan bantuan sembako dari Komandan Kodim Blora kepada anggota yang sakit Koptu Sopyan.Jum'at,20/11/2020

Selain itu kegiatan ini untuk mengetahui perkembangan kesehatan anggota yang sakit, tidak hanya itu menjenguk anggota yang sakit juga dapat menambah semangat anggota yang sakit untuk tetap sabar, tegar untuk meraih kesembuhanya.

Pada kesempatan itu melalui Kapten Inf Surana, Dandim juga memberikan bingkisan berupa sembako kepada anggota koramil 02 yang sakit yaitu  Koptu sopyan.

Danramil juga memnyampaikan pesan dukungan moral dari komandan Kodim supaya tidak putus asa.

"saya harap untuk tidak ada rasa  putus asa untuk  selalu berobat dan melakukan terapi terapi medis. Dan saya harapkan agar tetap semangat dan sabar dalam menerima cobaan sakit ini,"pesan Dandim melalui Danramil

Kapten Surana juga mengatakan, kita harus selalu mensyukuri apa yang telah Allah berikan kepada kita, termasuk nikmat sehat, hari ini kita bisa mengunjungi saudara, rekan kita yang sedang sakit, mengunjungi saudara yang sedang sakit memiliki keutamaan dan berpahala besar.

"Dan itu merupakan kewajiban sekaligus hak kita terhadap rekan kita, terutama yang memiliki hubungan dengan kita termasuk rekan kerja, semoga rekan-rekan kita yang sakit segera diangkat penyakitnya dan diberikan kesembuhan sehingga dapat beraktifitas sebagaimana sedia kala", harap Danramil. (pen02)

Posting Komentar

0 Komentar