About Me

bank

Danramil 01/Blora Hadiri Rapat Koordinasi Penerapan Penegakan PERBUP - 55 - 2020


BloraMitrababinsa.Com – Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Blora Kapten Inf Darmanto bersama Kapolsek Blora AKP Joko Priyono, S.H. menghadiri rapat membahas tentang penerapan Penegakan PERBUP - 55 - 2020  di Pendopo Kecamatan Blora.  Rabu (16/09/2020).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Camat Blora Bapak Dasiran, S.Ag, M.Si. yang dihadiri oleh Danramil, Kapolsek, Sekcam, Kasi trantib dan staf kecamatan Blora.

Camat Blora Dasiran, S.Ag, M.Si memberikan himbauan dalam rangka pencegahan Covid-19, perlu diingatkan bahwa Protokol Kesehatan perlu ditingkatkan sesuai anjuran Presiden dan PERBUP - 55 - 2020 Serta mengingatkan pada tetangga dan keluarga setiap keluar rumah wajib menggunakan masker, dan bila tidak menggunakan masker akan dikenai tindakan atau sanksi, dalam penegakan PERBUP - 55 - 2020 adalah tugas kita bersama, mari kita saling bahu - membahu agar pandemi covid - 19 segera berakhir ”tegasnya.

Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto mengajak kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker setiap beraktivitas diluar rumah menjaga jarak aman, menerapkan Social dan Physical Distancing, berperilaku hidup bersih, sehat dan cuci tangan sebelum maupun sesudah beraktivitas dengan menggunakan sabun dan air mengalir. TNI dalam hal ini Koramil 01/Blora siap mendukung pemerintah kecamatan Blora dalam penerapan dan penegakan PERBUP – 55 - 2020,"ungkapnya.

“Mari kita bersama-sama melawan wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19 ini dengan mematuhi himbauan Pemerintah pusat maupun daerah”, imbuhnya.

Kapolsek Blora AKP Joko Priyono, S.H. menyampaikan, "Bahwa Polri siap mendukung program pemerintah dalam hal ini pemerintah kecamatan Blora, dalam melaksanakan penegakan PERBUP - 55 - 2020 dengan cara - cara yang humanis, walau kita sudah ada payung hukumnya akan tetapi penegakan hukum adalah alternatif yang terakhir,"pungkasnya. (pw/pen01)

Posting Komentar

0 Komentar