About Me

bank

Babinsa Koramil 01/Blora Dan Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Pleno DPHP

 

BloraMitrababinsa.Com – Secara serentak hari ini seluruh kelurahan/desa se Kecamatan Blora melaksanakan rapat pleno rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) yang akan digunakan pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Blora tahun 2020. Selasa (01/09/2020)

Seperti saat ini di Kelurahan Kunden, kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala kelurahan Kunden ibu Umiyati, SH, PPK Kecamatan Blora, Ketua PPS kelurahan Kunden beserta anggota, Babinsa Serka Sukardi, Bhabinkamtibmas dan Ketua KPPS.

Dalam rapat pleno tersebut telah ditetapkan rekapitulasi DPHP masing masing Kelurahan/Desa se Kecamatan Blora.

Terlihat Babinsa dan Bhabinkamtibmas hadir di wilayah Binaannya masing masing untuk mengikuti kegiatan rapat Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) serta mencatat hasilnya.

Sementara itu, Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto membenarkan bahwa Babinsa masing masing Kelurahan/desa hadir mengikuti  kegiatan  tersebut, kehadiran Babinsa di setiap kegiatan diwilayah binaan dimaksudkan untuk memonitor dan melaporkan hasilnya kepada pimpinan untuk ditindaklanjuti dan tidak ketinggalan informasi di wilayah binaannya,” pungkasnya. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar