About Me

bank

Tingkatkan sinergitas, Babinsa Koramil 08/Kedungtuban Gotong Royong Bersama Warga Membuat Lapangan Bola Volly

BloraMitrababinsa.Com - Personel Babinsa Koramil 08/Kedungtuban jajaran Kodim 0721 Blora Serda Rustamaji turut laksanakan kegiatan Karya Bakti dalam rangka pembuatan lapangan volly ball bersama warga dan pemuda dusun Ningalan. Kegiatan gotong royong tersebut berlokasi di dusun Ningalan RT 01 RW 03 Desa Ngraho Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora, Jumat (28/08/2020).

Bersama Serda Rustamaji warga binaannya terutama para pemuda dusun Ningalan, bahu membahu dalam melaksanakan pembuatan lapangan Bola Voli, yang memang sangat diantusiasi oleh mereka dengan Olahraga yang mengandalkan kekuatan tangan ini.

Karya Bakti sendiri bertujuan untuk membangun Soliditas dan Sinergitas para Prajurit TNI, khsususnya Babinsa Koramil 08/Kedungtuban dengan Aparat Pemerintahan Desa dan juga Komponen masyarakat Desa Ngraho guna mempererat kemanunggulan TNI dan rakyat yang selama ini sudah terbina dengan baik, terang Serda Rustamaji.

Sementara itu dalam keterangannya, Serda Rustamaji mengatakan, “masyarakat dusun Ningalan memang sangat hobi sekali dengan Olahraga Bola Voli, makanya sekarang warga bergotong royong untuk membuat lapangan Bola Voli,” ujarnya senang.

Sesekali Babinsa Serda Rustamaji dan para pemuda dusun Ningalan saling melempar lelucon yang membuat mereka semangat untuk bergotong royong. Kegiatan karya bakti tersebut pun berjalan dengan aman dan tertib. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar