About Me

bank

Sinergitas TNI Polri di Blora, Bantu Warga Korban Banjir


BLORAMitrababinsa.Com - Sinergitas Polsek Kunduran bersama Koramil 13/Kunduran, menggelar Bhakti Sosial di Desa Plosorejo Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora, Senin, (03/02/2020).

Bhakti sosial tersebut dilakukan lantaran warga sekitar desa tersebut menjadi korban banjir akibat luapan air sungai Rowo anakan sungai Lusi, yang terjadi lantaran hujan yang deras sore kemarin.

Pasca banjir luapan sungai didesa Plosorejo tersebut aparat gabungan Kodim 0721/Blora, Koramil 13 Kunduran dan Polsek Kunduran Polres Blora langsung dikerahkan ke lokasi guna membantu warga setempat. Nampak aparat gabungan TNI-Polri, bersama pemerintah desa dan warga terjun lansung ke lokasi terdampak banjir, Karena pasca banjir puluhan rumah warga kemasukan air akibat meluapnya sungai yang ada di desa tersebut.

"Selain membersihkan rumah-rumah warga yang terdampak banjir, kita juga memberikan bantuan sembako kepada warga" kata Kapolsek Kunduran Iptu Lilik Eko Sukaryono, SH Lebih lanjut Iptu Lilik membeberkan bahwa pihaknya memerintahkan seluruh anggota, kecuali yang berdinas untuk turun langsung membantu warga di desa tersebut.

Ngasri, salah satu warga desa Plosorejo mengaku senang dengan adanya Bhakti Sosial tersebut, "Senang dengan adanya bantuan tersebut, tentunya sangat bermanfaat bagi kami," ucap Suwar. (Tim)

Posting Komentar

0 Komentar