About Me

bank

Babinsa Desa Sumurboto Bantu Evakuasi Korban Tenggelam


BLORAMitrababinsa.Com - Seorang bocah SD bernama Mohamad Aditya Nugroho (11) meninggal dunia akibat tenggelam di Embung Desa Sumurboto, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, pada Selasa (4/2/2020) sekitar pukul 14.00 WIB. Babinsa setempat, Sertu Marijani membenarkan peristiwa tersebut.
"Benar Mas, ada bocah meninggal karena tenggelam di Embung Sumurboto," ujar dia kepada wartawan. 
Sertu Marijani menceritakan, kejadian bermula saat korban bersama tiga orang temannya bertujuan hendak mandi di embung tersebut. Saat di lokasi, kata dia, yang mandi hanya dua orang.
"Yang dua orang teman korban tidak ikut mandi dan hanya melihat dan menunggu diatas embung," terangnya.
Sertu Marijani menyampaikan, korban tidak bisa berenang sehingga tenggelam di embung tersebut. Saat kejadian, kata dia, temannya yang bernama Wajar Diyos Pratama (10) berusaha menolong, namun tidak mampu dan akhirnya ia menepi ke bibir embung lalu berteriak minta tolong.
"Temannya bersama warga setempat berusaha menolong dan mencarinya di dasar embung,"
Mendengar kabar tersebut, warga setempat laporan ke Polsek Jepon. Kemudian petugas kepolisian dengan ditemani anggota Koramil Jepon dan tim medis menuju lokasi embung dan dinyatakan sudah meninggal.
"Korban setelah itu langsung dibawa kerumah duka untuk dikebumikan oleh pihak keluarganya," Sertu Marijani memungkasi. (Tim)

Posting Komentar

0 Komentar