About Me

bank

Babinsa Sambongrejo Hadiri Musyawarah Desa dan Perencanaan Pembangunan Desa

BLORAMitrababinsa.Com - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Tunjungan Kodim 0721/Blora Serka Bakiman menghadiri musdes di Desa Sambongrejo Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora, Senin (9/12/2019).
Musyawarah Desa yang dihadiri bapak Kepala Desa adalah suatu proses musyawarah antara Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dengan Pemerintah Desa untuk menyepakati hal-hal yang bersifat strategis dalam penyelenggaraan pemerintahan desa.
Musdes kali ini membahas tentang perencanaan pembangunan desa ke depan, Hasil musdes ini di pegang sebagai acuan BPD dan Pemerintah Desa dalam menetapkan kebijakan pemerintah desa.
Sementara itu Babinsa Koramil 04/Tunjungan Serka Bakiman, Mengharapkan agar musdes kali bisa sukses dan dapat bermanfaat bagi warganya, Serka Bakiman sangat mendukung perencanaan  pembangunan desa nantinya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
Sebagai Babinsa yang selama ini menjadikan Kepala Desa dan perangkatnya sebagai mitra, tentunya siap membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan oleh desa. Hal ini dikarenakan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan desa. (Tim)

Posting Komentar

0 Komentar