About Me

bank

Tim Staf Log Kodim Cek Secara Rutin Kendaraan Dinas


Mitra Babinsa.ComBLORA - Untuk menjaga Kendaraan siap Operasi, Kodim 0721/Blora melakukan pengecekan secara rutin kendaraan dinas. Hal tersebut bagian dari pemeliharaan agar sewaktu - waktu dibutuhkan kendaraan siap dipergunakan.

Kegiatan ini dilakukan oleh anggota Staf Logistik Kodim 0721/Blora disetiap harinya untuk mengetahui kondisi kendaraan dinas dan hal tersebut merupakan salah satu perawatan guna kelancaran dinas.

Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, melalui Perwira Seksi Logistik, Kapten Chb Rifai menyatakan, ini bagian dari perawatan rutin yang sering kita lakukan, dan apabila diketahui ada kerusakan yang  sekiranya kita tidak mampu baru nanti dikoordinasikan ke Harpal Pati. Tujuannya, agar kendaraan dinas senantiasa dalam kondisi prima, untuk menunjang kelancaran tugas prajurit," Jelas Pasilog.

Pasilog Kodim 0721/Blora juga menyampaikan bahwa, Pemeliharaan wajib dilaksanakan seperti pelumasan secara berkala dan rutin, pemeriksaan accu dan itu menjadi hal yang paling utama dalam menjaga fungsi kestabilan mesin kendaraan agar dapat terjaga dengan baik, Pungkas Kapten Chb Rifai. (rgl)

Posting Komentar

0 Komentar