About Me

bank

Wujud Kebersamaan babinsa dalam membatu membangun pagar


Mitra Babinsa.ComBLORA - Bertempat di balai desa Botoreco kec Kunduran kab Blora babinsa koramil 0721/13 Kunduran  Sertu Padman melaksanakan pendampingan di desa binaanya dalam membantu masyarakat perbaiki pagar pembatas kantor desa Botoreco kec Kunduran kab Blora, Selasa (10/9).

Sertu Padman menjelaskan, pihaknya mengawali karya bakti itu dengan koordinasi terutama dengan pihak Balaidesa dan para tokoh masyarakat tentang penyiapan material untuk pembenahan pagar tersebut, Selain  itu  tujuan mulia dari kegiatan ini adalah terciptanya kebersamaan serta kepedulian, baik antar sesama warga maupun dengan aparat pemerintahan yang ada.

Tujuan jangka panjang dari pelaksanaan gotong royong ini lebih kepada upaya ikut melestarikan budaya bangsa. “Jangan sampai karena terkikis kemajuan zaman, anak cucu kita nanti hanya tinggal membaca sejarah saja tentang indahnya gotong royong,” ujarnya.

Sujono Kades Botoreco, mengungkapkan apresiasinya terhadap kepedulian Babinsa dan warga lainnya yang secara ikhlas gotong royong kerja bakti membantu pembangunan pagar ini, “Saya secara pribadi dan atas nama warga Desa Botoreco berterima kasih atas upaya yang telah dilakukan bapak Babinsa serta seluruh warga dalam membantu pembangunan, perbaikan Pegar pembatas Balai desa Ini. (pw)


Posting Komentar

0 Komentar