About Me

bank

Seperti Keluarga, Babinsa Sendangrejo Komsos bersama Warga Binaan


Mitra Babinsa.Com, BLORA - Bertempat di rumah Rahman Mugiyono (47) wiraswasta dukuh Ketanggi Desa Sendangrejo Kec. Ngawen Kab. Blora, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Ngawen Sertu Riyanto melaksanakan kegiatan Komsos bersama warga yang merupakan Mitra jaring Teritorial yang harus melekat di Desa binaannya. Kamis (05/9/19).
Dalam hal ini Babinsa Koramil 12/Ngawen Sertu Riyanto membahas perkembangan kondisi keamanan wilayah serta menghimbau dan beri pemahaman kepada anak pemuda di Dukuh Ketanggi Desa Sendangrejo Kec. Ngawen tentang bahaya Laten Komunisme serta Narkoba baik dari pengguna maupun pengedar narkoba.
Danramil 12/Ngawen Kapten Cpl Sumanto juga menegaskan “Babinsa dan Mitra Karib Jaringter tidak boleh terputus dalam Komunikasi sehari-hari karena sumber bantuan Informasi yang ada di wilayah yang ada di Desa yaitu Mitra Karib, baik dari Kades sampai dari salah satu kalangan Masyarakat yang sudah dibina Babinsa menjadi mitra yang mampu diberi pemahaman temu cepat Lapor cepat cegah dini sebelum terjadi. Sehingga keamanan wilayah binaan berjalan dengan Kondusif” Pungkasnya. (pw)


Posting Komentar

0 Komentar