About Me

bank

Menjalin Kebersamaan Dan Keakraban Koramil Banjarejo Laksanakan Karya Bhakti

Mitra Babinsa.Com, BLORA - Terlihat kompak  warga Masyarakat bersama anggota Koramil 03/Banjarejo dipimpin langsung Batituud Pelda Nyoto melaksanakan karya bhakti Pembuatan Gapura pemakaman umum  di Dukuh Seren Desa Sendangwungu Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora, Kamis (12/9/2019) Pagi.
Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat serta untuk lebih mempererat  kemanunggalan antara TNI dengan rakyat.
Sebagai aparat Komando Kewilayahan Kegiatan karya bhakti seperti ini sering kita laksanakan selain untuk membantu masyarakat, dikarenakan hal ini juga merupakan program dari komando atas yang wajib dilaksanakan, ujar Pelda Nyoto.
" saya berharap di masa mendatang hubungan baik antara Koramil 03/ Banjarejo dengan warga selalu terjalin dengan baik, salah satunya melalui kegiatan karya bhakti seperti ini juga dalam bentuk kegiatan kegiatan lainnya, "Imbuhnya.
Mukhlis salah satu warga setempat yang ikut dalam kegiatan tersebut menuturkan, saya sangat berterima kasih kepada anggota Koramil yang telah turun langsung bekerja bersama kami, dan semoga bapak bapak koramil bisa terus membantu sehingga pembuatan Gapura ini bisa segera selesai, harapnya. (rzq)




Posting Komentar

0 Komentar