About Me

bank

Kemarau Panjang, Babinsa Bantu Pendistribusian Air Bersih


Mitra Babinsa.ComBLORA -  Musim kemarau saat ini mengakibatkan sumber mata air di beberapa daerah khususnya Blora sudah mulai mengering, sehingga masyarakat mulai kekurangan air bersih untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Menyikapi hal tersebut, Babinsa Koramil 05/Cepu Kodim 0721/Blora Sertu Suyanto bekerja sama dengan MTA sektor Cepu, melaksanakan pendistribusian air bersih kepada masyarakat Dukuh Ledok, Kelurahan Tambakromo, Senin (9/9/2019).

Bantuan air bersih tersebut sangat membantu masyarakat sekitar, dimana mereka menyambut dengan senang bantuan air bersih di desa mereka.

Menurut Sertu Suyanto bahwa bantuan air bersih memang sangat dibutuhkan warga masyarakat Dukuh Ledok, Kelurahan Tambakromo, karena di daerah itu warga sangat kesulitan mendapatkan air bersih untuk keperluan sehari-hari.

Sularjo salah seorang warga Dukuh Jambe mengungkapkan rasa senangnya atas pendistribusian air bersih di desanya. ”Kami sangat bersyukur dan terima kasih atas bantuan dari bapak Babinsa yang sangat meringankan beban kami,” ungkapnya dengan wajah gembira. (pw)


Posting Komentar

0 Komentar