About Me

bank

Babinsa Koramil 12/Ngawen Ikut Meriahkan Karnaval HUT Ke-74 Kemerdekaan RI


Mitra Babinsa.Com, BLORA - Guna memperlancar kegiatan masyarakat karnaval tingkat Desa Gedebeg dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 di Desa Gedebeg Kec. Ngawen Kab. Blora, Babinsa Koramil 12/Ngawen Serda Sahit bersama Bhabinkamtibmas Polsek Ngawen Bripka Eko Haryanto melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut. Sabtu (31/08/19) kemarin

Kegiatan Karnaval tingkat Desa Gedebeg diikuti oleh 13 peserta yang berasal dari sekolah dan umum yang terdapat di Desa Gedebeg antara lain dari tingkat anak sekolah mulai Paud,TK,SD dan kategori umum masing-masing dukuh/dusun yaitu dukuh Gedebeg, dukuh Duwet, Dukuh Kapitu, dukuh Gandu, dukuh pucong Desa Gedebeg tampil dan ikut berpartisipasi ditambah kesenian barongan Desa Gedebeg.

Pada pukul 07.30 Wib peserta karnaval tingkat Desa Gedebeg diberangkatkan oleh bapak Kepala Desa Gedebeg Bapak Sumarwan, adapun rute yang dilalui adalah Start di depan kediaman Kades gedebeg menuju ke dukuh Duwet dilanjutkan ke dukuh Kapitu kembali lewat duwet menuju ke dukuh Gandu dilanjut ke dukuh pucong menuju ke dukuh Gedebeg finish di rumah kades Gedebeg selesai pukul 12.30.wib.

Babinsa Desa Gedebeg Serda Sahit mengatakan “Pada kegiatan karnaval tingkat Desa gedebeg tersebut Babinsa setempat bersama Bhabinkamtibmas dibantu linmas desa gedebeg  untuk mengamankan jalannya karnaval tingkat Desa Gedebeg tersebut dengan mengatur arus lalu lintas di persimpangan dan perempatan jalan yang dilalui oleh para peserta karnaval dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019. Alhamdulillah kegiatan berlangsung sampai selesai dengan aman tertib dan terkendali” ungkapnya. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar