About Me

bank

Sinergitas, Persit, Bhayangkari, dan TP PKK Isi Non Fisik di TMMD



Mitra Babinsa.Com, Blora - Pelaksanaan TMMD Sengkuyung tahap II Kodim 0721/Blora di Desa Botoreco, Kecamatan Kunduran melaksankan kegiatan Non fisik yaitu melaksanakan pelatihan dalam upaya meningkatkan sinergitas antara Persit, Bhayangkari, dan TP PKK Kabupaten Blora.

Tampak hadir dalam agenda tersebut, Danramil 13/Kunduran Kapten Czi Sundiro, Kapolsek Iptu Eko Lilik. S, Pj Kepala Desa Botoreco Sumadi, TP PKK Kabupaten, Kecamatan dan Desa Botoreco serta warga masyarakat.

TMMD Sengkuyung II Di Desa Botoreco, Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora sudah berjalan beberapa hari.  Kegiatan baik fisik maupun non fisik telah banyak dilakukan. Dalam giat non fisik, Persit KCK XLII Cabang Kodim 0721/Blora ikut andil memberikan penyuluhan.


Ny. Sundiro Ketua Persit Ranting XIV Kunduran dalam giat non fisik TMMD Botoreco itu. Dia memberikan pelatihan tentang ketrampilan membuat Bola-bola piscok daun kelor yang berbahan dari pisang. warga Desa Botoreco tampak antusias di sesion pelatihan tersebut.

Sedangkan dari TP PKK kabupaten Blora Ibu Suharti sumanto memberikan penyuluhan tentang pernikahan Dini, sedangkan Ketua Bhayangkari ranting Polsek Kunduran ibu Lilik Eko. S, memperagakan pembuatan Keroppi pandan roll.

Para ibu-ibu warga Desa Botoreco sangat senang dan antusias mengikuti penyuluhan ini. Mereka sangat mendukung kegiatan TMMD yang dilaksanakan di desanya. Mereka berharap dengan kegiatan TMMD ini desanya akan lebih maju dan lebih baik lagi seperti desa - desa lainnya.

Ketua TP PKK desa Botoreco menyampaikan rasa terima kasih kepada Persit KCK Kodim Blora, Bhayangkari dan TP PKK kabupaten yang telah memberikan ilmu baru bagi TP PKK Desa Botoreco. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar