About Me

bank

Danramil Hadiri Tasyakuran Usai Pelaksanaan Pilkades Serentak di Kecamatan Banjarejo

Mitra Babinsa.ComBLORA -  Sebagai ungkapan rasa syukur atas terselenggaranya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di wilayah Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora yang berjalan dengan aman dan lancar beberapa hari yang lalu, Camat Banjarejo selaku pemangku Wilayah beserta jajaran mengadakan acara tasyakuran yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Banjarejo,  Rabu (8/8/2019)  kemarin.

Acara tersebut dihadiri Camat Banjarejo Bapak M. Zainuri, S. Sos. Beserta staf dan Jajaran,  Danramil 03 Banjarejo Kapten Inf Subeno beserta anggota, Kapolsek Banjarejo Iptu Tejo Utomo, S.H, M.M, Dinas instansi yang ada di kecamatan Banjarejo, Tokoh Masyarakat, para Tamu Undangan.

Dalam sambutannya  bapak Camat mengucapkan terima kasih kepada TNI /Polri dan dan aparat lainnya yang telah melaksanakan tugas pengamanan dengan maksimal,  serta bersikap Netral dengan tidak memihak ke salah satu fihak sehingga proses pilkades bisa berjalan secara demokratis, dan saya juga mengucapkan terumakaisih kepada semua fihak yang telah ikut berperan aktif menjaga situasi tetap aman sampai pelaksanaan pilkades sehingga Pilkades serentak berjalan dengan lancar aman dan damai, dan ini patut kita syukuri, ungkap nya.

dalam kesempatan itu pula bapak camat menyampaikan ucapan selamat dan berharap agar para kades nantinya  menjalankan tugas dengan baik serta dapat bekerja sama dengan semua pihak untuk kemajuan desa yang dipimpin masing masing Kades. Beliau juga berpesan kiranya Para Kades nantinya juga dapat mempersatukan kembali masyarakat  yang beberapa waktu lalu sempat berbeda pandangan untuk bersama-sama kembali menyatukan langkah dan pikiran, bersatu padu membangun desa masing masing, pungkasnya.

Acara ditutup dengan doa kemudian dilanjutkan ramah tamah seluruh yang hadir di acara tersebut. (rzq03)

Posting Komentar

0 Komentar