About Me

bank

Danramil 03/Banjarejo Motivator Paskibraka, Peserta Antusias Jadi Terbaik


Mitra Babinsa.ComBLORA - Danramil 03/ Banjarejo Kodim 0721/ Blora Kapten Inf Subeno meninjau langsung latihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dilapangan Lang lang Yudho desa Banjarejo Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora, Hal ini Guna mengetahui kemampuan dan kesiapan dari Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat kecamatan Banjarejo tersebut, Rabu (14/8/2019) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut Danramil memberikan motivasi dan arahan kepada Paskibra agar melaksanakan latihan dengan ikhlas, semangat dan bersungguh sungguh .

"berlatih yang baik hasilnya akan baik, jaga kekompakan tetap semangat, dan yang tak kalah penting kalian harus menjaga kesehatan agar bisa melaksanakan latihan dengan maksimal " ucap Kapten Inf Subeno dihadapan para siswa anggota Paskibra tingkat kecamatan Banjarejo.

Lanjut Danramil memaparkan, Paskibraka ini nantinya akan bertugas pada Upacara HUT RI ke 74 tingkat Kecamatan di Lapangan Lang lang Yudho ini.

"tugas utama Paskibraka adalah mengibarkan duplikat bendera pusaka dalam upacara peringatan detik detik proklamasi kemerdekaan Indonesia.

Untuk para pelatih saya tekankan agar tetap ikhlas dan semangat dalam melatih agar anggota paskibra benar benar menguasai tugasnya, sehingga saat nanti melaksanakan tugasnya paskibra bisa berhasil dengan baik dan membanggakan kita semua, namun dalam melatih harus tetap memperhatikan faktor keamanan karena hal ini sangat penting, Pungkasnya.

Pelda Supartono  menuturkan, sebagai pelatih kami berterimaksih kepada bapak Danramil yang telah berkenan meninjau latihan ini, dan melalui peninjauan ini diharapkan menjadi motivasi bagi para pelatih dan Paskibra untuk lebih ikhlas  dan bersemangat dalam melaksanakan latihan sehingga nanti dapat tampil dengan baik sesuai harapan kita semua," tandasnya. (rzq)

Posting Komentar

0 Komentar