About Me

bank

Dandim 0721/Blora Safari Sholat Jumat di Kedungtuban



Mitra Babinsa.Com, Blora - Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE., melaksanakan Safari sholat Jum'at yang di adakan di masjid Baiturrohman Desa Ketuwan Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora, Jumat (02/8/2019).

Letkol Inf Ali Mahmudi, SE., di daulat sebagai khotbah atau ceramah di lanjutkan imam di masjid Baiturrohman Desa Ketuwan yang di hadiri oleh Waka Polres Blora Kompol M. Samdani, Forkompimcam Kedungtuban, Pasiter Kodim 0721/Blora Kapten Inf Puryanto, Pjs Kades Ketuwan Mukiban, dan Masyarakat Desa Ketuwan.

Waka Polres Blora Kompol M. Samdani Dalam sambutanya berpesan kepada jamaah sholat jumat di masjid Baiturahman Desa Ketuwan ini, kebetulan sebentar lagi akan diselenggarakan Pilkades serentak di Kab, Blora termasuk diwilayah Kec. Kedungtuban, kemarin sudah dilaksanakan Pileg dan Pilpres dapat berjalan dengan aman dan lancar, semoga Pilkades serentak di Kab. Blora tahun ini dapat berjalan dengan tertib, aman dan kondusif.

Saya bersama Bapak Dandim Blora mengajak, “ marilah kita berpesta demokrasi di desa dengan berbeda pilihan, silahkan yang penting jangan ada perselisihan dengan keluarga,  karena perselisihan tidak ada gunanya, perselisihan hanya merenggangkan hubungan persaudaraan saja, TNI/Polri bersama masyarakat mengajak marilah Pilkades di Desa Ketuwan ini kita ciptakan dengan aman dan lancar tidak ada gangguan suatu apapun,” ujarnya.

Dalam Khotbah yang disampaikan oleh Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE.,  Islam memerintahkan manusia untuk selalu bersilaturahmi terutama kepada keluarganya agar tidak terputus hubungan.

“ Bangsa itu tergantung kepada moral manusianya jika moral manusianya rusak maka akan rusak juga bangsa itu, jika moral manusianya baik maka bangsa itu akan baik juga. Suatu bangsa dan negara atau keluarga tidak punya arti kecuali mempunyai sifat-sifat mulia sehingga berguna bagi bangsa dan negara serta agama,” pesan dalam akhir khotbahnya. (ftr08)

Posting Komentar

0 Komentar