About Me

bank

Babinsa Koramil 03/Banjarejo Bersama Warga Kerja Bhakti Membuat Gudang Alat Pemakaman

Mitra Babinsa.ComBLORA - Babinsa Desa Sendangwungu Pelda Nyoto anggota Koramil 0721/03 Banjarejo Kodim Blora  bersama warga melaksanakan kerja bhakti membangun gudang  dan pemasangan listrik pada areal pemakaman umum di Desa Sendangwungu Kecamatan Banjarejo  Kabupaten Blora, Selasa (13/08/2019).
Pelda Nyoto bersama warga saling bahu-membahu dalam melaksanakan kerja bhakti pada pagi hari ini. Pekerjaan yang dilakukan secara bersama-sama memperingan suatu pekerjaan, sehingga pekerjaan yang dilakukan dapat diselesaikan dengan lebih cepat.
Menurut Pelda Pelda Nyoto, pembuatan gudang dan pemasangan listrik ini bertujuan untuk menjaga keutuhan barang milik bersama dan sebagai penerangan di area makam di  malam  hari. Hal ini sudah lazim dilakukan mengingat banyak dijumpai di tempat atau wilayah lain yang membuat sebuah gudang sebagai tempat keranda dan alat-alat yang digunakan untuk proses penguburan jenazah, di area pemakaman umum. Hal ini berkaitan dengan keberatan para warga bila alat-alat tersebut diatas diletakkan di kawasan pemukiman penduduk.
“Pembuatan gudang ini untuk tempat keranda dan alat-alat yang digunakan untuk proses penguburan jenazah. Bersama warga kita lakukan secara gotong-royong agar cepat selesai.” tutup Pelda Nyoto. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar